blog stats

Hilangkan OCD Dengan Cara Hebat Ini!

Hilangkan OCD dengan cara hebat ini!-Pernahkah anda merasakan kecemasan yang amat sangat dan mendesak?misalnya menurut anda,lupa mengunci pintu padahal sudah anda kunci dan anda terus memeriksanya secara berulang-ulang. Pernahkan hal tersebut terjadi pada anda? jika benar, waspadai hal tersebut. kemungkinan anda mengalami gangguan Obsesif Compulsif Disorder atau lebih sering disebut OCD.

Gangguan Obsesif Compulsif atau OCD merupakan sejenis gangguan kecemasan yang berpotensi mengganggu serta memerangkapkan orang dalam siklus pikiran dan perilaku berulang. gangguan ini ditandai dengan pikiran dan ketakutan tidak masuk akal (obsesi) yang dapat menyebabkan perilaku repetitif (kompulsi). Misalnya, orang yang merasa harus memeriksa pintu dan jendela lebih dari tiga kali sebelum meninggalkan rumahnya.

Dampak gangguan obsesif kompulsif (OCD) berbeda-beda pada tiap orang. Tetapi gangguan ini biasanya menyebabkan pola pikiran dan perilaku tertentu,yaitu obsesi, kompulsi, kelegaan sementara, dan kecemasan. Tahap obsesi muncul saat pikiran Anda terus dikuasai ketakutan atau kecemasan, misalnya ketakutan berlebihan untuk tertular penyakit.

Kemudian obsesi dan rasa tertekan akan memancing aksi kompulsi yang mendorong penderita untuk melakukan hal tertentu guna mengurangi rasa cemas dan tertekan seperti mencuci tangan sebanyak lima kali. Perilaku kompulsif tersebut akan membuat penderita merasa lega untuk sementara, tapi obsesi serta kecemasan akan kembali dan membuatnya mengulangi pola tersebut.

Penyebab pasti dari OCD belum sepenuhnya dipahami, namun penelitian telah menunjukkan bahwa kombinasi faktor biologis dan lingkungan ikut terlibat. Faktor biologis: Otak adalah struktur yang sangat kompleks. Otak berisi miliaran sel saraf yang disebut neuron dan harus berkomunikasi serta bekerja sama agar tubuh dapat berfungsi secara normal.

Neuron berkomunikasi melalui sinyal listrik. Mediator khusus, yang disebut dengan neurotransmiter, membantu memindahkan pesan-pesan listrik dari neuron ke neuron. Penelitian telah menemukan hubungan antara rendahnya kadar neurotransmitter , yang disebut serotonin, dengan terjadinya OCD. Selain itu, ada bukti bahwa ketidakseimbangan serotonin dapat diturunkan dari orang tua kepada anak-anak. Hal ini berarti OCD dapat diwariskan.

Faktor Lingkungan: Terdapat faktor lingkungan yang dapat memicu OCD pada orang-orang yang memiliki kecenderungan OCD. Faktor lingkungan juga dapat memperburuk gejala dan meliputi :

  • Siksaan
  • Perubahan kondisi kehidupan
  • Penyakit
  • Kematian orang yang dicintai
  • Masalah atau perubahan yang terkait dengan pekerjaan dan sekolah
  • Masalah dalam hubungan percintaan.

Dampak OCD pada rutinitas sehari-hari akan menentukan proses pengobatan yang cocok untuk Anda. Proses pengobatan ini dilakukan secara bertahap dan membutuhkan waktu sampai hasilnya benar-benar efektif, terkadang lamanya hingga berbulan-bulan. Karena itu, penderita OCD serta keluarganya dianjurkan untuk menjalani proses pengobatan dengan sabar.

Langkah pengobatan yang dapat dilakukan yaitu dengan metode terapi otak. Terapi Otak OCD Treatment merupakan sebuah terapi yang kami rancang khusus untuk mengatasi dan membantu menyembuhkan OCD yang Anda derita, menghilangkan gejala dan penyebabnya serta meningkatkan keyakinan Anda terhadap segala sesuatu.

Terapi Otak OCD Treatment ini akan memberikan stimulus pada gelombang otak Anda, menyeimbangkan kondisi otak serta mengurangi ketidakseimbangan kimia dalam otak sehingga membuat Anda merasa jauh lebih tenang, lebih mampu menguasai emosi dan kecemasan yang Anda rasakan serta lebih mampu mengendalikan perilaku berulang yang sering terjadi pada Anda.

Terapi ini telah dirancang khusus dalam bentuk CD dengan stimulus gelombang otak yang berbentuk audio sehingga memudahkan Anda untuk menggunakannya. Anda hanya cukup mendengarkan terapi ini melalui headphone atau speaker sambil duduk santai atau berbaring dan gunakan secara rutin dan rasakan perubahan dalam diri Anda.

Segera lakukan pemesanan CD Terapi Otak OCD Treatment dengan menghubungi CS kami, dan hilangkan gangguan OCD yang ada dalam diri anda.