blog stats

Jurus Ampuh Mengatasi Kelainan Seksual Fetisisme

Jurus ampuh mengatasi kelainan seksual fetisisme,- Memiliki fantasi dalam berhubungan seksual memang merupakan hal yang normal. Namun menjadi tidak normal jika seseorang memiliki fantasi seksual dengan memuja benda mati atau bagian dari tubuh lawan jenis secara berlebihan untuk mencapai kepuasan seks. Berhatilah-hatilah mungkin itu pertanda seseorang tersebut memiliki gangguan jiwa.

Seseorang yang memuja-muja benda mati atau bagian tubuh dari lawan jenis secara berlebihan demi mendapatkan kepuasan seksual merupakan suatu bentuk kelainan. Kelainan tersebut dinamakan fetisisme. fetisime merupakan salah satu bentuk dari paraphilia, yakni gangguan psikologis yang melibatkan beberapa jenis hasrat seksual obsesif. Fetisime dapat terjadi pada siapa saja, baik pria maupun wanita atau bahkan tidak menyadari bahwa dirinya masuk dalam kategori fetisisme. Tetapi fetisisme kebanyakan diderita oleh kaum pria.

Fetisime merupakan suatu bentuk kelainan seksual yang  menggunakan benda-benda non seksual, seperti benda mati atau bagian tubuh lawan jenis untuk mendapatkan kepuasan seksual. Benda-benda mati yang biasanya digunakan merupakan benda yang dapat meningkatkan gairah seksual pelaku, diantaranya pakaian dalam wanita, sepatu, stocking, dan beberapa pakaian milik wanita lainnya. Sedangkan bagian tubuh yang sering dijadikan fetis antara lain payudara, rambut, kuku, leher, pantat, dan lain sebagainya tergantung dari pelaku fetisisme itu sendiri.

Menurut American Psychiatric Association (APA), fetisisme merupakan salah bentuk dari gangguan jiwa. Bagi para fetis, jika benda-benda yang dia sukai tidak berada disekitarnya maka akan membuat para fetis kehilangan hasrat seksualnya. Para penderita fetisisme umunya juga melakukan berbagai cara ekstrim untuk mendapatkan fetis guna mendapatkan kepuasan seksual, seperti mencuri pakaian dalam wanita, mengenakan, mencium, mengelus-elus bahkan menggosok-gosokkan pada alat kelaminnya.

Fetis memiliki level dari rendah hingga sangat tinggi tergantung seberapa sering dia memikirkan benda yang sangat diobsesikan. Diagnosa awal penderita fetis biasanya dapat terlihat ketika seseorang meraba atau terobsesi berlebihan terhadap suatu benda. Meskipun begitu, tidak ada penyebab jelas mengapa seseorang bisa mengalami fetisisme. Tidak ada pula hubungan antara seseorang dengan benda yang sangat diobsesikan.

Gangguan fetisisme ini terjadi karena adanya gangguan pada psikologis penderita fetisisme itu sendiri. Namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan seseorang menderita fetisisme. Beberapa penyebab yang kemungkinan bisa menyebabkan seseorang menderita fetisisme antara lain:

  1. Pengalaman masa lalu atau traumatik masa lalu akibat pelecehan seksual
  2. Imitasi atau meniru orang lain yang melakukan fetishist
  3. Rasa ingin tahu atau ketertarikan akan benda-benda miliki lawan jenis
  4. Traumatik akibat tidak bisa melakukan hubungan seksual pada lawan jenis
  5. Ketakutan akan kemampuan diri atau maskulinitas diri, potensi dan takut ditolak dan mendapat penghinaan
  6. Kekurang mampuan diri dalam pergaulan bebas.

Untuk mengatasi fetisisme sendiri sampai saat ini belum ditemukan obat-obatan medis yang bisa digunakan untuk mengobati atau menghilangkan gangguan kelainan seksual ini. Sampai saat ini bentuk pengobatan yang dapat dilakukan adalah dengan berkonsultasi dengan ahli psikologis atau kejiwaan. Namun sekarang telah diciptakan sebuah terapi modern yang dirancang oleh para ahli untuk membantu mengatasi fetisisme. Terapi yang dimaksud adalah Terapi Binaural Beats - Fetisisme Therapy.

Terapi Binaural Beats - Fetisisme Therapy bekerja dengan menggunakan media brainwave yang dipadukan dengan visualisasi diri. Stimulus positif dari brainwave atau gelombang otak akan memberikan efek menangkan, memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam diri Anda serta memudahkan Anda memasuki pikiran bawah sadar Anda untuk menghilangkan kebiasaan buruk dan gangguan fetisisme dari diri Anda. Sementara visualisasi yang Anda lakukan saat menggunakan terapi ini akan menamkan kebiasaan positif dalam diri Anda, menjadikan Anda pribadi yang lebih baik yang memiliki aktivitas dan kehidupan seksual yang normal.

Untuk menggunakan terapi ini sangat mudah, karena, Anda hanya mendengarkannya melalui speaker atau headphone sesuai dengan durasi dari terapi ini. Rasakan stimulasi gelombang otak yang mengalir didalam tubuh Anda dengan cara mata Anda dipejamkan dan dalam kondisi yang rileks.

Yang perlu Anda ingat, ketika Anda menggunakan CD Terapi Binaural Beats - Fetisisme Therapy, Anda harus yakin dengan apa yang Anda lakukan. Karena keyakinan Anda akan mempengaruhi tingkat keberhasilan Anda dalam menghilangkan fetisisme dari dalam diri Anda. Dengan keyakinan yang kuat dan bantuan dari terapi ini, fetisisme dapat Anda hilangkan dari dalam diri Anda.

Baca Juga :

Ketahui Macam-macam Gangguan Psikologis Kejiwaan Beserta Pengobatannya

Cara Ampuh Mengobati Gangguan Kepribadian Narsistik

Hilangkan OCD Dengan Cara Hebat Ini!

Klaustrofobia : Penyebab, Gejala, dan Penyembuhan

Mengenal Gangguan Bipolar Disorder dan Cara Mengatasinya

Solusi Dahsyat Mengatasi Penyakit Schizofrenia

Kumpulan Artikel Psikologi