blog stats

Penyakit Pedopilia - Penyebab, Gejala, dan Penyembuhan

penyakit pedofilia, kekerasan seksual anak, pelecehan seksual anakPenyakit Pedofilia,- Dalam beberapa tahun terakhir ini, Indonesia sangat dihebohkan dengan perilaku kejahatan seksual menyimpang pedofilia. Mulai dari beberapa kasus pedofilia Indonesia di wilayah bali hingga yang paling menggegerkan waktu itu, yaitu sebuah kasus kejahatan seksual pedofilia di Tk JIS (Jakarta International School), dimana pelakunya adalah orang luar dan juga orang Indonesia.

Hal diatas semakin menunjukan bahwa pedofilia semakin berkembang di Indonesia. Itulah mengapa pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara lengkap tentang pedofilia, mulai dari pengertian, penyebab, gejala, hingga penyembuhan.

Pengertian Pedofilia

Pedofilia sendiri adalah sebuah gangguan kejiwaan dimana penderitanya mengalami kelainan seksual menyukai anak kecil. Sedangkan pengertian pedopil adalah orang yang mengidap pedofilia itu sendiri, biasanya rentang usia yang disukai oleh para fedofil adalah 13 tahun kebawah.

Di Indonesia sendiri mungkin istilah pedofilia kurang terdengar, karena masyarakat kita lebih mengenal kepada pelecehan seksual pada anak. Padahal jika ditelaah secara ilmu medis pelecehan seksual berbeda sedikit dengan pedofilia, itulah sebabnya mengapa sebuah penilitian terhadap pedofilia ini sangat sulit untuk dilakukan.

Rata-rata yang mejadi pedopil adalah dari golongan pria. Hal ini berdasarkan data bahwa semua kasus pedofilia yang terjadi, hampir semua pelakunya adalah pria. Meskipun begitu tidak menutup kemungkinan bahwa pedofilia juga bisa terjadi pada wanita, hanya saja sangat sulit untuk membuktikan hal tersebut dikarenakan kurangnya data.

Penyebab Pedofilia

Untuk yang menyebabkan gangguan pedofilia terhadap seseorang masih belum diketahui secara pasti, ini tidak terlepas dari minimnya studi tentang pedofilia itu sendiri. Selain itu juga, masih susahnya keterbukaan seseorang yang mengalami pedofilia.

Meskipun begitu, penyebab pedofilia menurut para ahli adalah lebih berasal dari psikologis daibandingkan dengan faktor biologis. Hal tersebut tidak terlepas dari truma menyedihkan yang terjadi pada masa lalu penderita, misal kekerasan seksual, hingga mengalami pedofilia itu sendiri.

Baru-baru ini penilitian terhadap penyebab pedofilia secara biologis yang sudah dilakukan sejak tahun 2002, akhirnya menghasilkan secercah titik terang. Hasil dari penilitian tersebut menunjukan beberapa penyebab pedofilia, seperti :

  • Mengalami gangguan pada otak
  • Hormon testosteron yang kurang
  • Mengalami trauma pada masa lalu
  • Tumbuh di lingkungan yang tidak baik
  • Tingkat intelektual dan daya ingat yang rendah,
  • Otak mengalami kekurangan terhadap white matter.

Gejala Pedofilia

Gejala pedofilia hanya bisa dirasakan oleh diri sendiri, biasanya terjadi setelah seseorang melewati masa puber dan ia memiliki kecenderungan seksual terhadap anak-anak dibandingkan dengan sebaya. Akibat dari kelainan seksual tersebut membuat mereka merasa aneh dan berusaha untuk menyembunyikannya. Meskipun begitu akhirnya ada juga penderita pedofilian yang mau bekerjasama demi pengetahuan. Berikut ini adalah beberapa gejala pedofila menurut penderita tersebut.

  • Memiliki perasaan inferior terhadap orang lain
  • Mengalami depresi berlebih
  • Ketakutan seseorang mengetahui kelainan seksualnya, yang
  • Akhirnya membuat mereka mngisolasi diri.

Penobatan Penyakit Pedofilia

Pedofilia adalah sebuah gangguan psikologi kejiwaan, sehingga pengobatan secara medis tidak akan efektif dalam mengatasinya. Ada juga alternatif dari pemerintah, yaitu kebiri kimiawi, suntikan bahan kimia yang akan mematikan keinginan seksual penderita. Jika kalian mencari pengobatan pedofilia secara efektif, maka bisa menggunakan Terapi Binaural Beats Normalizing Pedhopilia.

Terapi Binaural Beats - Normalizing Phedophilia merupakan sebuah terapi yang dirancang khusus oleh para ahli untuk mengatasi gangguan kejiwaan pedofilia. Terapi ini telah melewati proses penelitian panjang dan telah terbukti efektif dalam membantu seseorang mengurangi dan mencegah ekspresi perilaku pedofilia.

Terapi Binaural Beats - Normalizing Phedophilia bekerja dengan memanfaatkan kekuatan otak manusia. Dimana saat menggunakan Terapi Binaural Beats - Normalizing Phedophilia ini, gelombang otak Anda akan diubah frekuensinya menuju frekuensi yang telah ditentukan sehingga Anda akan merasakan ketenangan dan rileksasi yang sangat dalam. terapi mengatasi pedofiliaKetenangan dan rileksasi yang Anda dapatkan saat menggunakan terapi ini akan memudahkan Anda melepaskan semua masalah, gangguan dan dorongan seksual yang tidak lazim yang selama ini Anda rasakan.

Ditambah lagi dengan stimulus positif dari terapi ini serta visualisasi yang Anda lakukan saat menggunakan terapi ini, akan memudahkan Anda menghilangkan gangguan pedofilia dari dalam pikiran bawah sadar Anda. Karena pusat dari otak yang menggerakkan tubuh secara otomatis adalah pikiran bawah sadar. Saat Anda mampu menghilangkan gangguan pedofilia dari dalam pikiran bawah sadar Anda dan menggantikannya dengan kepribadian baru yang lebih positif maka gangguan pedofilia dapat Anda hilangkan.

Baca Juga :

Ketahui Macam-macam Gangguan Psikologis Kejiwaan Beserta Pengobatannya

5 Langkah Dahsyat Mengatasi Trauma Pada Anak

Waspadai Trauma Pada Anak Akibat Salah Pola Asuh

Dampak Buruk Pedhofilia Terhadap Anak

Waspadai Pedhofilia Disekitar Anda

Fetisisme Seksual - Tingkatan, Penyebab, dan Pengobatan