blog stats

Solusi Dahsyat Mengatasi Penyakit Schizofrenia

Taukah anda tentang schizofrenia? Mungkin kata-kata ini masih terdengar asing ditelinga anda. schizofrenia digambarkan sebagai penyakit gila. Kondisi tersebut mengakibatkan penderitanya mengalami delusi, halusinasi, pikiran kacau, dan perubahan perilaku. Penderita schizofrenia sulit dalam berinteraksi social dan beraktivitas sehari-hari. Untuk lebih dalam tentang schizofrenia silahkan baca artikel solusi dahsyat mengatasi penyakit schizofrenia ini sampai selesai.

Schizofrenia merupakan suatu ganguan mental yang ditandai dengan gangguan proses berpikir dan tanggapan emosi yang lemah. Gangguan schizofrenia berawal dari keluhan halusinasi dan waham (berlawanan dengan kenyataan) yang khas seperti mendengar pikirannya sendiri dan diucapkan dengan nada yang keras. Gejala-gejala halusinasi atau delusi tersebut dikenal sebagai psikotik yang menyebabkan penderitanya sulit berinteraksi dengan orang lain, bahkan menarik diri dari dunia luar. Karena kurang dipahami, pemahaman masyarakat terhadap penyakit ini menjadi keliru.

Penyebab umum schizofrenia adalah akibat dari faktor lingkungan dan social, genetic  dan ciri-ciri memiliki kepribadian yang berbeda. Beberapa gejala umum schizofrenia adalah depresi, nafsu makan rendah, insomnia, kecemasan dan ketegangan, motivasi hidup rendah, kecurigaan tinggi, ketidakpercayaan tentang segala sesuatu, kekurangan energi, fobia sosial, masalah komunikasi dengan orang lain dan ketakutan terhadap kematian sepanjang waktu.

Penyakit schizofrenia merupakan penyakit gangguan mental atau jiwa yang berat. Oleh karena itu pengobatan penyakit ini berlangsung dalam jangka waktu yang sangat lama, meski gejalanya sudah mereda tetapi sewaktu-waktu gejala schezofrenia dapat kambuh lagi. Pengobatan schizofrenia yang tepat adalah dengan langsung menuju otak penderitanya. Karena salah satu penyebab schizophrenia adalah ketidakseimbangan zat dopamine pada otak.

Kelebihan zat dopamine pada otak dapat menimbulkan eksitasi yang mengakibatkan terjadinya kurang kontrol kurang emosi dan seperti gejala-gejala yang telah dijelaskan diatas seperti halusinasi, delusi, cemas, dll. Seperti yangsudah dibahas di atas, skizofrenia harus mendapatkan penanganan yang langsung bekerja pada otak pasien, bukan sekedar obat-obatan penenang dan sebagainya karena hanya akan memberikan efek sementara.

Terapi Otak Schizofrenia merupakan pengobatan yang tepat karena Kesembuhan pada penderita skizofrenia erat kaitannya dengan aktivitas gelombang otaknya. Terapi Otak Schizofrenia bekerja dengan metode memberikan stimulasi gelombang otak yang akan mengirimkan pesan subliminal pada otak untuk menyembuhkan gangguan ini. Untuk mempercepat penyembuhan, dampingi Terapi Otak Schizofrenia ini dengan motivasi dan kegiatan-kegiatan positif.

Terapi ini dikemas dalam bentuk CD sehingga mudah untuk digunakan. Putar CD Terapi Otak Schizofrenia melalui perangkat yang mendukung format data di dalamnya, kemudian dengarkan audionya melalui headphone maupun speaker. Rasakan alunan music dari terapi ini dengan mata terpejam, bisa sambil duduk santai maupun berbaring.

Segera dapatkan CD Terapi Otak Schizofrenia dengan menghubungi Cs kami, dan buang jauh- jauh penyakit schizophrenia yang sangat mengganggu anda.