blog stats

Waspadai Anxietas Dengan Cara Ini

Rasa khawatir, gelisah, takut, waswas, tidak tentram, panik dan sebagainya merupakan gejala umum akibat cemas. Cemas atau kecemasan merupakan perasaan takut akan sesuatu yang sebenarnya sangatlah wajar jika anda merasakannya. Namun, bagaimana jika rasa cemas itu berlebihan sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari, bisa jadi anda mengalami anxietas. Apa itu anxietas? Temukan jawabannya dengan membaca artikel waspadai Anxietas dengan cara ini.

Anxietas adalah suatu penyakit yang menyebabkan penderitanya mengalami kecemasan yang berlebihan, pada umumnya kecemasan yang dialami penderita akan menimbulkan berbagai macam gejala fisik atau biasa dikenal dengan psikosomatis. Psikosomatis yang dialami penderita biasanya bermacam-macam seperti penyakit asam lambung, migrain, badan pegal-pegal, perut mual, leher terasa kaku, sering mengalami kedutan dan lain-lain

Kecemasan pada umumnya berhubungan dengan adanya situasi yang mengancam atau membahayakan. Dengan berjalannya waktu, keadaan cemas tersebut biasanya akan dapat teratasi sendiri. Namun, ada keadaan cemas yang berkepanjangan, bahkan tidak jelas lagi kaitannya dengan suatu faktor penyebab atau pencetus tertentu. Hal ini merupakan pertanda gangguan kejiwaan yang dapat menyebabkan hambatan dalam berbagai segi kemampuan dan fungsi sosial bagi penderitanya.

Keadaan cemas yang wajar merupakan respons terhadap adanya ancaman atau bahaya luar yang nyata, jelas dan tidak bersumber pada adanya konflik. Sedangkan cemas yang sakit (anxietas) merupakan respons terhadap adanya bahaya yang lebih kompleks, tidak jelas sumber penyebabnya, dan lebih banyak melibatkan konflik jiwa yang ada dalam diri sendiri.

Cemas itu timbul akibat adanya respons terhadap kondisi stres atau konflik. Rangsangan berupa konflik, baik yang datang dari luar maupun dalam diri sendiri, itu akan menimbulkan respons dari sistem saraf yang mengatur pelepasan hormon tertentu. Akibat pelepasan hormon tersebut, maka muncul perangsangan pada organ-organ seperti lambung, jantung, pembuluh darah maupun alat-alat gerak. Karena bentuk respons yang demikian, penderita biasanya tidak menyadari hal itu sebagai hubungan sebab akibat.

Kecemasan dapat menjadi masalah kecil dan tidak akan mempengaruhi mental atupun fisik. Namun, mengalami kecemasan yang berlebihan tentu akan sangat mengganggu aktivitas anda sehari-hari. Merasa cemas yang berlebihan juga dapat menimbulkan gangguan kesehatan seperti depresi, sakit kepala, mual, stress dan rasa lelah.

Gangguan kecemasan atau anxietas umumnya mulai dialami pada pertengahan masa remaja, walaupun banyak orang yang menderita gangguan anxietas menuturkan bahwa mereka mengalami masalah tersebut sepanjang hidupnya. Percaya atau tidak gangguan ini terjadi dua kali lebih banyak pada perempuan dibanding dengan laki-laki, dan memiliki tingkat komorbiditas tinggi dengan gangguan anxietas lain dan dengan gangguan mood.

Bagaimana cara mnghilangkan anxistas?

Anxietas bukan merupakan suatu jenis penyakit gangguan psikologi yang mudah untuk dihilang. Untuk menghilangkannya diperlukan proses dan waktu yang lama juga tergantung berat ringannya gangguan Anxietas yang dialami. Gangguan anxietas dapat dihilangkan dengan metode terapi. Metode yang sangat tepat untuk neghilangkan gangguan anxietas.

Terapi Binaural Beats Anxiety Aid merupakan sebuah terapi yang kami rancang khusus untuk menghilangkan kecemasan dan was-was yang Anda rasakan, memberikan ketenangan dan kemampuan untuk mengontrol dan mengendalikan rasa cemas dan was-was.

Terapi ini bekerja dengan melakukan pemrograman pikiran bawah sadar melalui stimulus gelombang otak (brainwave) yang telah kami sesuaikan frekuensinya guna membantu mengatasi dan menghilangkan kecemasan yang Anda rasakan. Stimulus gelombang otak yang Anda rasakan saat menggunakan terapi ini, akan membawa Anda menuju kondisi relaksasi dan kenyamanan yang sangat dalam yang mungkin belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Semakin lama semakin rileks dan nyaman hingga Anda benar-benar merasa sangat nyaman dan telah berada dalam pikiran bawah sadar Anda. Stimulus positif yang diberikan terapi ini akan memberikan sugesti-sugesti positif yang akan menghilangkan kecemasan dan was-was yang ada dalam pikiran bawah sadar Anda.

Sehingga saat kesadaran Anda telah kembali sepenuhnya Anda akan merasakan ketenangan dan perasaan yang lebih nyaman serta kecemasan dan was-was yang Anda rasakan akan menghilang secara perlahan.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal dari Terapi Binaural Beats Anxiety Aid ini, maka gunakanlah secara rutin setiap harinya, dan Anda harus yakin bahwa Anda bisa. Selamat dengan diri Anda yang baru!!!