blog stats

Waspadai Pedhofilia Disekitar Anda

Waspadai Pedhofilia Disekitar Anda-Di Indonesia sekarang ini semakin banyak terjadi kasus kekerasan terhadap anak-anak dibawah umur. Kekerasan pada anak biasanya dilakukan oleh orang-orang terdekatnya, dan orang-orang yang seharusnya bertanggung jawab atas kehidupannya. Salah satu kekerasan yang sering terjadi yaitu kekerasan seksual dimana pelakunya disebut sebagai pedhofilia. Sebenarnya apa itu pedhofilia?Mengapa harus anak-anak dibawah umur yang menjadi korbannya?

Pedhofilia merupakan salah satu kelainan seksual berupa hasrat maupun fantasi impuls seksual terhadap anak-anak dibawah umur. Orang dengan pedhofilia usianya harus diatas 16 tahun baik pria maupun wanita. Sedangkan anak-anak yang menjadi korban berusia 13 tahun atau lebih muda (anak pre pubertas). Seorang pedhofilia dapat tertarik pada anak laki-laki, perempuan, maupun keduanya.

Pedofilia sering kali dikaitkan dengan ketidakmampuan seseorang dalam menjalin hubungan sesama dewasa. Atau, bisa juga dikatakan, pedofilia adalah penyaluran hasrat atau nafsu seksual kepada anak-anak di bawah umur, yang tidak bisa dilakukan dengan sesama orang dewasa. Dan umumnya, penderita pedofilia ini adalah korban pelecehan seksual di masa anak-anak.

Aktivitas seksual yang dilakukan oleh penderita pedofilia sendiri bervariasi. Misalnya, menelanjangi anak, memamerkan tubuh pada anak, masturbasi bersama anak, bersenggama dengan anak, dsb. Mereka juga sering kali beralasan melakukan aktivitas tersebut untuk mendidik dan mengajari anak tentang seks, atau digoda oleh anak-anak itu sendiri. Penderita pedofilia biasanya melakukan ancaman kepada korbannya untuk tidak membeberkan rahasia. Tak jarang pelakunya melibatkan anak dalam anggota keluarga mereka sendiri.

Adapun faktor-faktor yang mendorong seseorang melakukan phedofilia. Faktor tersebut antara lain :
Sejumlah penelitian menunjukan bahwa anak-anak yang terlibat secara seksual dengan orang dewasa memiliki latar belakang :

  • Keluarga yang terpisah/orang tua bercerai
  • Kondisi social ekonomi yang kurang/kemiskinan
  • Kurang perhatian orang tua
  • Mengalami hal /perlakuan kekerasan seksual pada masa kecilnya.
  • Kehilangan cinta kasih dari orang-orang sekitarnya/orang yang seharusnya bertanggung jawab terhadap dirinya

Sebagai bentuk kejahatan pedhofilia memiliki beberapa karakteristik yang khas, yang membedakannya dengan kejahatan seksual lainnya terhadap anak. Karakteristik itu antara lain :

  1. Pedhofilia bersifat obsesif
    Perilaku menyimpang ini mengusai hampir semua aspek kehidupan pelakunya dari pekerjaan, hobi, bacaan, pakaian, bahkan hingga desain rumah dan perabotannya.
  2. Pedhofilia bersifat predatori
    Pelaku akan berupaya sekuat tenaga dengan beragam upaya dan cara untuk memburu korban yang diinginkannya. Lamanya usaha untuk mendapatkan korban tidak sekedar dalam hitungan hari, minggu, dan bulan. Bahkan pelaku dapat melakukan pendekatan pada anak dan keluarganya selama bertahun-tahun sebelum dia melakukan kejahatannya.
  3. Pedhofilia cenderung menyimpan dokumentasi
    Pelaku pedhofilia cenderung menyimpan dokumentasi para korbannya dengan rapi seperti foto, video, catatan, atau rekaman percakapan dengan korban.

Pedofilia memiliki dampak yang sangat buruk bagi si korban. Karena anak akan mengalami traumatik berkepanjangan yang tidak akan pernah dilupakan seumur hidup. Traumatik tersebut bahkan bisa berkembang dan menyebabkan sang anak menjadi pedofil-pedofil baru dalam masa depan.

Sayangnya sampai saat ini belum ditemukan obat secara medis yang bisa digunakan untuk mengatasi dan menghilangkan gangguan kejiwaan pedofilia. Namun beberapa terapi tertentu dapat mengurangi atau mencegah perilaku penderita pedofilia. Salah satu terapi yang disarankan adalah Terapi Binaural Beats - Normalizing Phedophilia.

Terapi Binaural Beats - Normalizing Phedophilia bekerja dengan memanfaatkan kekuatan otak manusia. Dimana saat menggunakan Terapi Binaural Beats - Normalizing Phedophilia ini, gelombang otak Anda akan diubah frekuensinya menuju frekuensi yang telah ditentukan sehingga Anda akan merasakan ketenangan dan rileksasi yang sangat dalam. Ketenangan dan rileksasi yang Anda dapatkan saat menggunakan terapi ini akan memudahkan Anda melepaskan semua masalah, gangguan dan dorongan seksual yang tidak lazim yang selama ini Anda rasakan.

Ditambah lagi dengan stimulus positif dari terapi ini serta visualisasi yang Anda lakukan saat menggunakan terapi ini, akan memudahkan Anda menghilangkan gangguan pedofilia dari dalam pikiran bawah sadar Anda. Karena pusat dari otak yang menggerakkan tubuh secara otomatis adalah pikiran bawah sadar. Saat Anda mampu menghilangkan gangguan pedofilia dari dalam pikiran bawah sadar Anda dan menggantikannya dengan kepribadian baru yang lebih positif maka gangguan pedofilia dapat Anda hilangkan.

Namun untuk dapat menghilangkan gangguan pedofilia dari dalam pikiran bawah sadar tidaklah mudah, karena Anda harus memiliki keinginan dan keyakinan yang kuat. Karena keyakinan Anda akan mempengaruhi keberhasilan Anda dalam usaha yang Anda lakukan untuk menghilangkan gangguan pedofilia dari dalam diri Anda. Saat Anda menggunakan terapi ini, lakukanlah visualisasi dengan baik dan dengan keyakinan yang kuat.